Minggu, 02 Mei 2010

Pantai Tanjung Bira

Pantai Tanjung Bira merupakan salah satu objeck pariwisata andalan sulawesi selatan di mana pantai ini memiliki pemandangan yang memikat.Lokasi pantai ini dapat di tempuh dengan perjalanan darat dari Makassar sekitar 4 sampai 5 jam.
Dengan berkunjung ke pantai ini tentu anda tidak akan kecewa ,karena Pantai Tanjung Bira memiliki pemandangan yang luar biasa bagusnya di tabah pemandangan pasir Putih yang terbentang memanjang sepanjang pantai menambah keserasian yang membuat orang yang melihat pemandangan ini menjadi tidak bosan-bosannya. Tidak hanya itu yang akan kita temui di sana suasana alam yang masih Asli dan alami, kecilnya tingkat polusi membuat air di Pantai ini masih jernih sehingga kita masih dapat menyaksikan pemandangan Bawah laut yan menakjubkan.

Di pantai ini anda juga akan dapat menyaksikan SunSet yang biasa kita tungggu biasan sinar merahnya seakan membuat hidup pasir putih yang bertebarabn di pantai.
Pengelolaan pantai ini pun sudah bagus dengan adanya banyak penginapan ,pengadaan penyewaan alat untuk berenang dan menyelam sangat memadai sehingga kita dapat betul betul menikmati keindahan pantai Tanjung Bira secara lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETA INDONESIA

PETA INDONESIA

Wisata budaya Indonesia

Wisata budaya Indonesia
candi gedong