Minggu, 02 Mei 2010

Pantai tanjung Bunga

Pantai tanjung Bunga terletak Di kota Makassar dan tidak jauh dari pusat kota, pemandanganya sangat bagus dengan hamparan pasir yang landai ,dengan ombak yang tidak terlalu besar cukup memukau apalagi kalau kita pada sore hari menikmati sunset sungguh pemandangan yang luar biasa . Pengelolaan pantai Tanjung Bunga ini sangat bagus dengan adanya fasilitas yang sangat memadai untuk objek pariwisata.Fasilitas yang ada antara lain Berjarak 500 meter dengan supermarket,dan 2 kilometer dekat dengan pusat hiburan dan permainan Trans Studio yang merupakan pusat prmainan wahana yang terbesar.

Sedangkan didalam lingkungan pantai Tanjung Bunga itu sendiri tedapat permainan alam yaitu Out bond , arena bermain untuk anak , dan kantin yang menyediakan aneka macam masakan dan minuman yang tentunya sangat kita perlukan bila kita ingin berlama-lama di pantai ini, harga tiketnya pun sangat murah yaitu Rp 10000/orang .
Dan yang lebih menarik lagi pantai ini hanya berjarak 5 km dari pusat kota dan 3 km dari hotel berbintang dan penginapan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETA INDONESIA

PETA INDONESIA

Wisata budaya Indonesia

Wisata budaya Indonesia
candi gedong